***AHLAN WA SAHLAN WA MARHABAN BIKUM DI BLOG ADI MANSAH LUBIZ*** assalamualaikum Pictures, Images and Photos
zwani.com myspace graphic comments
Graphics for Welcome Comments

Tuesday, November 10, 2009

MUTIARA HIKMAH


Adi Mansah LBS
"hei....katakan pada matahari, akankah esok datang lagi? kutitip pesan pada rembulan. aku menyesal pagi ini tak sempat bertemu dengannya. aku menyesal karena tak membuka jendela pagi ini. ah...padahal dia membawa hadiah untukku. sebuah rizki. ah mengapa aku lupa?. mungkin malam itu aku terlalu asyik berbicara dengan rembulan. hingga tak mampu membuka mata. padahal sang udara pagi membelai kulitku.
ah...penyesalan sudah tak lagi berguna. malam ini aku harus bicara atau menunggu matahari muncul di ufuk timur."

"Tidak gampang memang !, karena awalnya terkadang lebih rumit daripada akhirnya. Namun kau tak perlu khawatir, hanya membutuhkan sedikit kesabaran dan keteguhan. Nilai-nilai itu biarlah melekat pada dirimu, apapun yang terjadi. Janganlah pernah terpikir tuk menjual keyakinanmu hanya tuk sebuah kembang gula murahan!. Jadilah batukarang ! tak pernah bergeming walau beribu badai datang menerjang."

"pandanglah sedikit apa yg telah kau kerjakan dan ingantlah betapa banyak Allah telah karuniakan"

"لا تقل عندي هم كبير ولكن قل يا هم عندي رب كبير"

0 komentar:

Post a Comment