***AHLAN WA SAHLAN WA MARHABAN BIKUM DI BLOG ADI MANSAH LUBIZ*** assalamualaikum Pictures, Images and Photos
zwani.com myspace graphic comments
Graphics for Welcome Comments

Monday, July 6, 2009

Profil


ADI MANSAH ALFARUQ /EMAIL:adi_alfaruq@yahoo.com

About Me

Aku adalah aku Bukan kau, dia ataupun mereka Bukan matahari, bulan ataupun bintang Bukan siang ataupun malam Bukan panas ataupun hujan Aku adalah aku Bukan bunga yang mekar di musim semi Bukan angin yang menyejukkan di siang hari Bukan cahaya yang menyinari bumi setiap hari Bukan air yang bisa menghilangkan dahaga Aku adalah aku Bukan idola yang dipuja-puja Bukan orang yang kebanggaan Bukan pangeran tampan dalam dongeng­ Bukan konglomerat yang punya segalanya Aku adalah aku Aku yang selalu hidup penuh penderitaan Aku yang selalu merasa kecil Aku yang selalu pesimis Aku yang selalu menyerah Aku yang selalu merasa kalah Aku yang cenderung benci diri sendiri Aku dengan segala kejelekanku Sekarang apakah kau kenal aku? Dan tetap mau jadi temanku? please add aku.... # Siapa yang Ingin Saya Temui: Teman yang baik adalah seseoarng yang bisa memberi kebahagiaan kpd temannya yang lain.....semoga kita bisa menjadi teman yg baik itu...add aja ana yach.....adi_alfaruq@yahoo.com.Allah memberkati kita Amiiiinnnnn

0 komentar:

Post a Comment