***AHLAN WA SAHLAN WA MARHABAN BIKUM DI BLOG ADI MANSAH LUBIZ*** assalamualaikum Pictures, Images and Photos
zwani.com myspace graphic comments
Graphics for Welcome Comments

Friday, October 30, 2009

Seperti Himar


Sahabat, Siapa sih yang ga’ kenal ma Si Himar?, Makhluk Allah SWT yang satu ini emang terkenal dengan kedunguannya. Walaupun kadang kita kasihan melihat kekejaman manusia terhadap himar, karena selain penurut hewan ini lambat bergerak yang identik dengan malas. Tapi kita juga hrus bisa mengambil teladan dari Si Himar...! penasaran khan...?

Himar ini memang terkenal sering berbuat kesalahan dan kecerobohan, apalagi dia ni lamban ga kayak kakaknya Si Kuda, tapi sebodoh-bodohnya himar tak pernah terperosok ke lubang yang sama dua kali. Klo terperosoknya empat sampe lima kali, wah...bisa jatuh kredibilitas dia sebagai himar...! (yee...). Kali itu rahasianya kenapa himar jalannya lambat awi...? ga’ percaya tanya aja ma himar...!

Sahabat, nasihat kali ini mungkin mudah; Jadilah seperti himar...!, eit...jangan sewot dulu. Artinya kita harus belajar dari pengalaman !, kesalahan, kegagalan, keberhasilan semua adalah pengalaman. Bahkan klo bisa kita belajar dari pengalaman orang lain (biar pinteran dikit dari himar). Terakhir kenapa T. Alfa Edison bisa berhasil menciptakan bola lampu hayoo...? karena dia telah gagal ratusan kali membuatnya, wah...berarti dia belajar dari himar donk...?. Tapi tenang aja saya percaya klo kamu-kamu tuh lebih pinter dari himar kok...! 

0 komentar:

Post a Comment