***AHLAN WA SAHLAN WA MARHABAN BIKUM DI BLOG ADI MANSAH LUBIZ*** assalamualaikum Pictures, Images and Photos
zwani.com myspace graphic comments
Graphics for Welcome Comments

Tuesday, August 18, 2009

Kebinalan Saat Bulan Puasa


Oleh : Adi Alfarouq

kayak yang lo ketahui gw kalo bulan puasa itu rajin sholat tarawih sama temen2. inilah jadwal gw saat tarawih bulan puasa.-hari pertama : sholat isya+ sholat tarawih full + sholat witir-hari ke sepuluh : sholat isya + sholat tarawih 8 rokaat + witir dirumah (kalo inget)-hari ke 15/20 : sholat isya + sholat tarawih 4 rokaat - witir-hari2 terakhir : sholat isya + keluyuran nyari petasan
hobi gw kalo bulan puasa itu jalan2 muter2 komplek. kadang2 iseng juga, keisengan pertama itu "mencet-mencetin bel rumah orang" pemilik rumah pernah sampe lari2 pake anduk doang dikira ada tamu ternyata cuma angin, besok2nya dia masuk angin. saking seringnya gw dan temen2 gw pernah ke-gab tukang becak.tukang becak : OOH JADI ELU YANG PENCET2IN BEL NI RUMAH??gw : (panik, kebetulan hari itu bukan gw yg pencet)tersangka : e..engga bang, rame2 kokgw dan temen2 lain : (pura2 gak kenal, stay cool, sebagian kabur)tersangka : (keringet dingin ngeliat tu tukang becak nyerocos aja dengan nafas khas baujengkol)tersangka : maap bang.. ga lagi2 deh (langsung cabut tanpa perasaan)disaat seperti ini emang solidaritas tak berlaku lagi, apalagi yg dihadapi tukang becak yg betisnya kayak tales bogor. keisengan kedua kta itu mutusin bendera bekas 17an, begini metodenya1. ada bendera yg msh nyambung diantara tiang2 listrik2. lait keadaan ada tukang becak apa engga3. sangkutin sarung ke tali bendera tsb4. betot/tarik sampe pada putus smua5. kabur dengan hasil jalanan dipenuhi benderakeisengan ini juga pernah ke-gab tp bukan sama tukang becak, sama ibu2. si ibu pertama cuma bengong, trus dia bilang "mas bendera yang di gang sebelah cabutin skalian dong" anjrit!! dikira kita itu tukang bersih2 komplek, dia gak liat jg metode kita pake sarung, sungguh sial. keisengan ketiga itu matiin lampu2 yg ada dijalanan komplek, ini emang yang paling iseng, kalo kita liat ada steker (ctek2an yg ada di tiang listrik buat nyalain ato matiin lampu jalan) kita langsung matiin trus kabur, alhasil jalanan jadi gelap, tapi cuma disatu titik. kejadian kedua, kita gak tau kalo steker ini pararel, jd kalo dimatiin lampu jalan satu kampung mati semua, temen gw dengan enaknya ngematiin lampu tersebut dan klaaap!!! jalanan sekomplek gelap gulita, kedengeran suara tukang becak yg kayak mesin parutan kelapa tereak2 kesetanan, ada yang baca2 doa dikira bakal kiamat, ada suara emak2 yang cempreng bgt dia bilang " ANAK SETAN" gw ama temen gw yg gak bisa saling liat kabur2an aja, tiba2 lampu nyala lg, ternyata yang nyalain om2 berkacamata, dia bilang "wah lampunya korslet lagi" tukang becak bilang "oh..korslet mas? saya kira dimatiin ama bocah2 " kita selamat karena kesotoyan orang berkacamata tadi. korslet gimana orang jelas2 tadi stekernya turun. emang tidak semua orang berkacamata itu pinter.emang itu keisengan2 gw sama temen2 saat bulan puasa, ckckck, emang peristiwa ini uda lumayan lama tapi, si tukang becak setiap bulan puasa selalu stand by ngejagain rumah yg ada belnya, dan sesekali kalo gw lewat di depannya dia, dia cuma bisa ngeliatin dengan tatapan iblis, asem banget si tampangnya.
udalah yg penting jangan ditiru yaa..hehe

http://bolaisbundar.blogspot.com/2009/05/kebinalan-saat-bulan-puasa.html#comment-form

0 komentar:

Post a Comment